DOSEN MAGISTER AGRIBISNIS MENDAPATKAN HIBAH PENELITIAN DAN PENGABDIAN

Magister Agribisnis Unila mendapat kabar gembira, dua orang dosen memperoleh Hibah Penelitian dan Pengabdian yaitu Dr. Ir. R. Hanung Ismono, M.P. dan Dr. Ir. M. Irfan Affandi, M.S. untuk pembiayaan tahun 2016. Informasi diperoleh dari LPPM Universitas Lampung tertanggal 23 February 2016. Kegiatan Penelitian dan Pengabdian merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi selain Pengajaran yang wajib dilaksanakan oleh Dosen.

hanungDr. Ir. R. Hanung Ismono, M.P.

Dosen Magister Agribisnis yang juga Anggota Senat Universitas Lampung ini mendapatkan Hibah Penelitian Strategis Nasional lanjutan.

Judul Penelitian yang diajukan adalah “Model Pengembangan Agroindustri Beras SIGER dalam Rangka Diversifikasi Pangan Berbasis Bahan Pangan Lokal”

.

.

irfan

Dr. Ir. Muhammad Irfan Affandi, M.S.

Dosen sekaligus Sekretaris PS Magister Agribisnis ini mendapatkan Hibah Pengabdian IbM.

Judul Pengabdian yang diajukan adalah “IbM Kelompok Usaha Kecil Olahan Ikan kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung”

.

.

.

dwi 2Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S.

Dosen Magister Agribisnis ini mendapatkan Hibah Pengabdian IbM.

Judul Pengabdian yang diajukan adalah “Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Daerah Pedesaan Sebagai Upaya Menuju Kemandirian Listrik Melalui Kegiatan KKN PPM”

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.